Rabu, 13 Mei 2015

Apa Apakah Pilihan Perumahan Asing di Singapura?

Apa Apakah Pilihan Perumahan Asing di Singapura?

Apa saja pilihan perumahan orang asing di Singapura?

Hal ini tidak mudah untuk menjadi orang asing yang ingin membeli rumah tanpa pengetahuan hukum Singapura tentang kredit perumahan. UOB menawarkan pinjaman rumah untuk orang asing yang ingin membeli properti perumahan dengan jangka waktu pembayaran maksimal 35 tahun atau 75 tahun tenor pinjaman. Orang asing dapat menikmati suku bunga tetap, floating rate, atau paket SIBOR yang dipatok. UOB memungkinkan kombinasi dari dua paket.

Pinjaman bank

Asing dapat mengajukan permohonan pinjaman yang dijamin dari sebuah bank asal Singapura hingga maksimal 70 sampai 80% dari valuasi / dibeli harga.

Hukum Singapura kepemilikan asing

Kepemilikan asing di Singapura diatur oleh Undang-Undang Properti Residensial (RPA). Hal itu diberlakukan oleh pemerintah pada tahun 1973. Hal ini memungkinkan bakat asing seperti penduduk tetap dan perusahaan asing untuk membeli properti. Selain itu, RPA memungkinkan orang asing untuk membeli apartemen tanpa persetujuan terlebih dahulu ketika membeli apartemen dalam perkembangan non-kondominium kurang dari 6 tingkat. Ini berarti, pembeli asing harus mendapatkan persetujuan ketika membeli lahan kosong dan mendarat properti. Bungalow, rumah semi-terpisah dan rumah-rumah teras adalah contoh sifat mendarat membutuhkan persetujuan sebelum membeli. Persetujuan tersebut diberikan oleh Otoritas Land Singapura. Anda dapat men-download aplikasi dari Hubungan Tanah satuan Persetujuan situs. Sifat-sifat terbatas lainnya adalah HDB Ruko, dijual kembali HDB datar, pembelian unit langsung dari HDB, dan setiap kondominium eksekutif dibeli di bawah Skema Perumahan Condominium Executive Act 1996.

Dimana asing dapat membeli rumah atau tinggal di Singapura?

Perumahan swasta adalah yang paling populer karena tidak ada banyak pembatasan kepemilikan asing. Yang paling umum adalah kondominium dan apartemen pribadi. Sebagian besar datang dengan fasilitas seperti lapangan tenis, tempat BBQ, dan kolam renang. Tidak ada batasan menyewa properti mendarat di Singapura. Anda dapat menyewa setiap properti yang Anda mampu. Cara yang paling mudah adalah dengan menyewa agen untuk mencari jenis apartemen yang Anda suka. Tinjau diciutkan dan kemudian memutuskan apakah Anda harus menyewa atau membeli. Orang asing dapat menyewa atau membeli rumah di mana saja asalkan sesuai dengan RPA tersebut.

Menunjuk agen properti

Anda mungkin ingin membuat menunjuk seorang agen properti sebagai langkah pertama untuk membeli real properti. Sebagai orang asing, sangat penting bahwa Anda sudah familiar dengan tempat dan peraturan tanah. Sebuah nasihat hukum dan keuangan mungkin diperlukan dan diberikan oleh agen properti. Berdasarkan status Anda dan kebutuhan, agen properti akan mencari ruang hidup yang cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar