Minggu, 17 Mei 2015

Ini Selalu Tertanggung

Ini Selalu Tertanggung

Ketika peminjam mendapatkan hipotek untuk membeli real estate, mereka membuat janji-janji tertentu untuk pemberi pinjaman. Mereka mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan aplikasi hipotek dengan itikad baik dan tidak sengaja memberikan informasi palsu. Peminjam setuju untuk melakukan pembayaran tepat waktu dan membayar pajak properti pada saat jatuh tempo. Mereka juga setuju untuk menjaga harta benda yang dipertanggungkan; jika mereka tidak, pemberi pinjaman dapat mengeluarkan apa yang disebut "'asuransi kekuatan-ditempatkan.

Perusahaan hipotek tidak hanya mengharuskan Anda untuk memiliki polis asuransi pemilik rumah di properti, tetapi juga meminta, cakupan minimum tertentu. Jika hipotek di rumah adalah $ 300.000 pemberi pinjaman akan mengharuskan cakupan Anda setidaknya jumlah tersebut. Pertanggungan dan minimum lainnya harus didiskusikan dengan agen asuransi Anda, tetapi pemberi pinjaman memiliki suara dalam jumlah. Pemberi pinjaman ingin diyakinkan bahwa jika properti terbakar atau hancur, asuransi meliputi jumlah utang.

Lender juga tertarik berapa biaya untuk merekonstruksi rumah dari bawah ke atas. Angka ini berasal dari pendekatan biaya pada penilaian serta nilai pasar saat ini rumah.

Namun kadang-kadang peminjam telah kebijakan mereka dibatalkan. Hal ini paling sering terjadi ketika premi asuransi tidak dibayar dan asuransi membatalkan kebijakan tersebut. Ketika asuransi dijatuhkan, pemberi pinjaman akan diberitahu oleh perusahaan asuransi. Jika Anda tidak memiliki cakupan penggantian, pemberi pinjaman akan mengeluarkan polis asuransi sendiri. Ini dipaksakan pada Anda; Anda tidak punya pilihan.

Kebijakan Angkatan ditempatkan juga mahal; pemberi pinjaman tidak suka berada di bisnis asuransi dan mereka harga kebijakan asuransi mereka mencerminkan hal itu. Pemberi pinjaman akan mengirimkan tagihan untuk cakupan terjawab yang harus Anda bayar. Jika Anda tidak mempunyai asuransi di properti, pemberi pinjaman dapat mengambil properti dari Anda. Sebagian besar kebijakan kekuatan-ditempatkan bersifat jangka sangat pendek; ketika peminjam mencari tahu seberapa mahal mereka, mereka dengan cepat mencari pengganti cakupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar