Rabu, 13 Mei 2015

Kontrak Tanah

Kontrak Tanah

Ada pinjaman dari semua warna. Pinjaman untuk mobil, pinjaman mahasiswa dan pinjaman untuk perjalanan ke pantai. Terlepas dari jenis pinjaman, sebagian besar pinjaman jatuh ke dalam dua kategori; bergulir dan angsuran. Bergulir utang adalah utang yang dibuat dengan menggunakan kartu kredit atau jalur kredit di mana saldo pinjaman naik dan turun sebagai pembayaran dan tuntutan dilakukan terhadap account. Angsuran pinjaman adalah pinjaman dengan pembayaran yang telah ditetapkan yang secara bertahap melunasi pinjaman dari waktu ke waktu. Dalam real estat, ada jenis lain dari pinjaman angsuran; kontrak tanah.

Kontrak tanah merupakan pinjaman yang digunakan untuk membeli real estate tapi tidak seperti hipotek, peminjam tidak memiliki properti sampai pinjaman dibayar penuh. Sebagai contoh, hipotek tradisional akan menunjukkan bahwa pembeli membeli rumah dan membiayai pembelian dengan hipotek dari pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman akan memiliki kepentingan hukum dalam properti hanya sebagai pembeli dilakukan. Bunga ini dalam bentuk gadai direkam. Dan pemberi pinjaman akan terus memiliki kepentingan dalam properti sampai pinjaman lunas atau pensiun. Dalam contoh hipotek, semua pembeli akan memiliki hak hukum untuk properti selain kepentingan hukum pemberi pinjaman.

Sebuah kontrak tanah di sisi lain membiayai real estate tapi pembeli tidak memiliki kepentingan dalam properti sampai pinjaman lunas. Sebuah kontrak tanah sering digunakan oleh individu swasta untuk menyediakan pembiayaan kepada debitur mengalami kesulitan pembiayaan rumah melalui cara konvensional. Misalnya, pembeli tidak memiliki uang untuk membayar uang muka, mereka tidak dapat membuktikan penghasilan mereka atau kredit mereka di bawah standar. Sebuah kontrak tanah dapat memberikan pembiayaan kepada pembeli dengan lapisan tambahan perlindungan; tidak ada ekuitas yang dibangun selama bertahun-tahun milik borrowers- properti milik pembiayaan individual kontrak.

Sebagai pembeli, menemukan seseorang untuk membantu dalam kontrak tanah dapat menjadi cara untuk membantu membeli properti dan membangun kembali kredit. Sebagai penjual, kontrak tanah menyediakan cara untuk menjual dan membiayai real estate dengan Anda sebagai satu-satunya pemilik sampai pinjaman akhirnya pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar