Rabu, 13 Mei 2015

Belanja Untuk Rumah Pensiun Anda

Belanja Untuk Rumah Pensiun Anda

Anda sudah di jalan kepemilikan rumah sebelumnya, dan sekarang Anda sedang mencari lokasi yang ideal untuk bersantai, dan kemudahan dalam pensiun. Anda tidak perlu khawatir tentang ruang untuk anak-anak yang telah dewasa dan pindah. Anda tidak perlu khawatir tentang menjadi dekat dengan bekerja. Kebutuhan Anda telah berubah, dan taktik berburu rumah Anda harus berubah juga.

Perdagangan Up To Mewah

Ini benar-benar adalah tahun emas Anda, tapi itu tidak berarti menetap untuk apa pun duniawi. Anda telah bekerja keras, mengangkat keluarga Anda, dan sekarang Anda memiliki waktu dan uang untuk membeli tempat yang indah dan halus, serta nyaman. Anda dapat perdagangan hingga mewah dan menikmati perangkap keberhasilan yang telah Anda menabung untuk. Carilah selesai kelas atas, bahan premium, dan sebuah rumah yang akan menjadi kanvas yang sempurna untuk tahap berikutnya dalam hidup Anda. Hak rumah perusahaan bangunan akan bekerja dengan Anda erat, untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan, di lingkungan yang memberikan semua fasilitas yang Anda butuhkan. Silakan berinvestasi dalam dapur gourmet dan daerah al fresco Anda merindukan; Anda akan memiliki waktu untuk benar-benar menikmati mereka sekarang.

Biaya rendah Dari Bahan Bakar Untuk Pajak

Mampu menikmati perlengkapan mewah, dan semua tambahan yang membuat masa pensiun Anda rumah julukannya kenyamanan dan gaya, tidak berarti Anda harus membayar premi secara bulanan atau tahunan. Bahkan, banyak orang yang perampingan untuk pensiun menemukan bahwa dengan tinggal yang lebih kecil, mereka dapat menyimpan uang pada biaya bahan bakar, pajak, dan bahkan pemeliharaan. Dan uang yang mereka simpan dapat dimasukkan ke dalam upgrade untuk benar-benar menyesuaikan tempat tinggal mereka.

Kecil Tapi mewah Berarti Pemeliharaan Minimal

Apa yang merupakan perawatan minimal? Cobalah rumah yang dirancang dengan mudah hidup dalam pikiran. Al fresco makan memberi Anda makan dan pilihan menghibur dengan sedikit rewel dan lebih banyak waktu luang, dan rencana lantai konsep terbuka berarti kurang mengkhawatirkan tentang menjaga sudut yang bersih, atau harus bersaing dengan debu di kamar tidur yang tidak terpakai. Pertimbangkan tempat dengan halaman yang lebih kecil, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu memotong rumput atau menyekop salju.

Akomodasi Untuk Tahun Emas Anda

Ketika Anda sedang tur rumah layar, perlu diingat bahwa Anda sedang menuju ke wilayah yang tidak pasti karena Anda bertambah tua. Anda mungkin merasa hebat sekarang, tetapi jika mobilitas Anda terganggu selama bertahun-tahun, rencana lantai terbuka dan pintu yang sedikit lebih luas, untuk mengakomodasi alat bantu mobilitas seperti walker, bisa menjadi penting. Lokasi juga merupakan pertimbangan penting. Apakah rumah terletak dekat dengan rumah sakit, belanja, bioskop, lapangan golf, atau fasilitas lainnya? Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan tinggal tingkat satu daripada multi-story satu, sehingga tangga tidak menjadi tantangan yang harus dihadapi ketika Anda bertambah tua.

Jika Anda tidak yakin apa kebutuhan masa depan Anda akan, berbicara dengan pembangun rumah mewah di daerah Anda. Mereka akan dapat memandu Anda dalam mencari tempat yang tepat bagi Anda untuk menikmati masa keemasan Anda.

1 komentar:

  1. Hello Am Mrs, ANGELA TAYLOR Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 20.000 sampai $ 10,000000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: angelataylorloanfirm@hotmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Angela taylor
    Email: angelataylorloanfirm@hotmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: angelataylorloanfirm@hotmail.com

    BalasHapus