Rabu, 13 Mei 2015

Apakah saya Perlu Realtor untuk membeli sebuah rumah?

Apakah saya Perlu Realtor untuk membeli sebuah rumah?

Potensi pembeli rumah sering bertanya-tanya apa layanan makelar dapat memberikan bahwa mereka tidak dapat menyediakan untuk diri mereka sendiri. Sebuah pertanyaan umum yang diajukan Realtors adalah "mengapa saya membutuhkan Anda?" Dan ini adalah pertanyaan yang adil; Biaya realty adalah biaya yang cukup besar, tetapi juga yang layak. Memang, pembeli yang memutuskan untuk membeli rumah sendiri beresiko sejumlah konsekuensi. Jadi, jika Anda pernah bertanya pada diri sendiri "apakah saya perlu makelar untuk membeli rumah," artikel ini adalah untuk Anda.

Etika

Realtors terdaftar, profesional bersertifikat yang memenuhi syarat untuk menjual properti sebagai agen atau broker. Tidak seperti agen real estate (yang tidak harus Realtors), ada kode etik yang ketat yang mengatur perilaku profesional makelar. Lebih penting lagi, hanya makelar berlisensi bisa daftar properti Anda pada sistem MLS, yang penting untuk properti pemasaran.

Keterampilan

Realtors juga menawarkan keahlian dan pengalaman yang Anda mungkin tidak memiliki. Tidak hanya akan makelar memiliki wawasan ke dalam proses jual beli properti, tetapi mereka juga akan memiliki spesialisasi informasi tentang properti di daerah mereka. Sebuah makelar kemungkinan akan mengkhususkan diri dalam jenis tertentu properti, atau bahkan lingkungan tertentu atau jenis klien. Keterampilan khusus ini akan bekerja untuk kepentingan klien mereka sebagai agen penjual ini akan memiliki wawasan pasar dan kebutuhan keuangan klien mereka. Lebih penting lagi, mereka akan dapat menggunakan informasi ini untuk membantu Anda membeli atau menjual rumah Anda.

Keahlian

Realtors memiliki akses ke beragam informasi tentang kondisi pasar serta rincian lingkungan. Manfaat yang paling penting dari bekerja dengan makelar adalah bahwa mereka dapat bekerja dengan anggaran Anda dan jenis properti yang ideal untuk menemukan real estate yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cermat. Mereka juga akan menemukan penjualan yang sebanding di lingkungan yang sama sehingga Anda memiliki gambaran yang lengkap tentang apa yang harus Anda harapkan untuk membayar rumah. Selain itu, Realtors akan memiliki akses ke informasi tentang sifat-sifat tertentu yang Anda mungkin tidak dapat mengakses. Misalnya, makelar bisa mengetahui apakah sebuah properti baru-baru ini telah ditingkatkan serta apakah ada pihak lain yang tertarik pada properti.

Di dalam Informasi

Dari rincian tentang kondisi pasar hubungan dengan pialang lain, makelar profesional dapat memberikan Anda keuntungan di pasar perumahan. Realtors dapat memberikan suara nasihat tentang harga properti dan apa yang diharapkan, tetapi juga tentang kondisi pasar dan apakah mereka percaya properti membuat investasi jangka panjang yang baik. Plus, Realtors tahu Realtors lain, sehingga mereka akan tahu kapan menarik, properti yang layak menjadi tersedia sehingga Anda mendapatkan retak pertama di melihat atau membeli kata sifat.

Realtors mungkin tampak seperti penjual dimuliakan yang berfungsi terutama untuk mengatur janji bagi Anda untuk melihat rumah, tetapi dalam realty, ahli ini memiliki banyak untuk menawarkan ketika datang untuk membeli dan menjual rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar