Minggu, 17 Mei 2015

Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Estate Investment Estate

Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Estate Investment Estate

Menurut pembuat properti jutawan di negeri ini, investasi dalam real estate dapat membantu Anda mendapatkan Anda pertama juta. Sebagai soal fakta, semakin banyak orang berinvestasi di kedua properti perumahan dan komersial dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Meskipun mungkin tidak akan sama beresikonya seperti investasi saham, masih ada sejumlah besar risiko yang terlibat dalam jenis usaha bisnis. Dengan investasi real estat, Anda dapat mengharapkan bahwa harga properti tidak akan turun tiba-tiba seperti harga saham. Kebenaran adalah, harga ini di real estate bahkan akan meningkat selama periode waktu. Dengan itu, jenis usaha bisnis dianggap ideal jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cepat keluar dari investasi Anda.

Karena fakta bahwa uang Anda memiliki nilai yang lebih besar, investasi dalam properti real estate asing dapat menjadi pilihan investasi properti. Kebenaran adalah, banyak investor dalam negeri membuat keuntungan yang lebih tinggi dari investasi properti asing. Mereka membeli properti perumahan dan kemudian mengumpulkan pendapatan sewa setiap bulan. Sekarang jika Anda melihat keuntungan yang lebih tinggi, Anda dapat menjual properti asing Anda setelah beberapa tahun. Tergantung pada situasi politik di negara itu, harga real estate dapat meningkatkan lembur. Sebagai jenis usaha bisa sangat berisiko, akan lebih baik jika Anda membeli rumah hunian langsung dari pengembang properti. Anda mungkin tidak tahu, tapi properti investasi yang cocok dapat dibeli langsung dari pengembang. Sebagai soal fakta, mereka bisa memberikan diskon khusus yang biasanya 25% atau lebih di bawah harga pasar. Ini bisa diterjemahkan ke dalam keuntungan yang lebih tinggi tanpa melanggar bank.

Jika Anda berencana untuk menyewakan properti yang baru saja baru saja diakuisisi, akan lebih baik jika Anda menyewa sebuah perusahaan manajemen properti lokal yang bisa menjaga rumah hunian Anda saat Anda pergi sebagian besar waktu. Menurut pembuat properti jutawan, menyewa seorang manajer properti sangat ideal sehingga Anda bisa memiliki seseorang untuk mengurus properti anda untuk menyewakannya kepada turis dan penduduk setempat juga. Jika tempat di mana Anda membeli properti Anda memiliki banyak wisatawan, Anda dapat mengharapkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan seseorang untuk menyewa properti Anda pada tingkat yang lebih tinggi.

Lokasi adalah pertimbangan yang sangat penting ketika datang ke investasi properti. Untuk satu, Anda harus membeli rumah hunian yang terletak di lingkungan yang aman. Daerah dengan tingkat kejahatan yang rendah cenderung untuk menarik lebih banyak turis dan warga lokal. Selain itu, properti harus berada dalam jarak ke fasilitas seperti restoran, gereja, sekolah dan toko-toko. Jika properti terletak di dekatnya untuk fasilitas ini, maka akan menarik lebih banyak penyewa dan pembeli sama. Entah bagaimana, rumah hunian yang dekat dengan fasilitas-fasilitas ini dapat memberikan akses mudah ke fasilitas tersebut mereka gunakan secara teratur. Jika Anda berencana untuk menempatkan properti di pasar, menjual lebih cepat tidak akan menjadi masalah. Pastikan bahwa ketika Anda menyewakan properti untuk wisatawan dan penduduk lokal, pemeliharaan rutin dan perbaikan dilakukan dalam rangka untuk tetap dalam kondisi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar