Rabu, 13 Mei 2015

Memanggil Bank

Memanggil Bank

Bukankah itu cara itu dilakukan? Jangan Anda hanya menelepon bank dan meminta daftar penyitaan mereka? Jika Anda menelepon bank, departemen mana yang Anda berbicara dengan, departemen hipotek? REO? Workout departemen? Jika Anda ingin masuk ke dalam persediaan bank, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan tingkat keberhasilan Anda.

Pertama, memahami Anda bukan satu-satunya investor di rodeo mereka. Lapangan Bank pertanyaan, "Bisakah Anda memberikan saya dengan daftar penyitaan?" mungkin lebih dari yang lain. Calon investor real estate mendapatkan kesan yang salah bahwa bank akan menjual properti mereka diambil alih pada 0,10 sen dolar. Meskipun mungkin ada kasus di mana pemberi pinjaman telah mengambil semacam pukulan keuangan pada properti, bank membayar orang untuk menghindari bencana itu. Bank telah menyita rumah, sehingga mereka tidak ingin kehilangan lebih banyak uang dengan harga itu terlalu rendah.

Sebagian besar bank merujuk panggilan tersebut untuk Real Estate mereka Milik, atau departemen REO. Dan kecuali jika Anda seorang investor biasa atau agen real estat, Anda mungkin akan dikirim ke pesan suara yang tidak pernah dijawab. Sebagian besar bank bekerja secara langsung dengan agen real estate yang mengkhususkan diri dalam REOs atau investor yang bekerja dengan track record.

Jadi, jika bank hanya bekerja dengan orang-orang dengan hubungan yang mantap, bagaimana Anda mendapatkan didirikan jika tidak ada orang dari bank akan berbicara dengan Anda? Dengan bekerja dengan agen real estate ditugaskan untuk daftar REO properti bank. Bank akan bekerja dengan agen lokal atau mempekerjakan seseorang dari dalam barisan mereka untuk mempersiapkan, daftar dan menjual persediaan mereka. Dengan bekerja sama dengan agen daftar rumah dijual Anda pada dasarnya bekerja dengan bank.

Yang dibutuhkan adalah sukses pertama Anda dekat dan tiba-tiba Anda berada di daftar "pilihan" agen real estate. Sebagai REO hit persediaan bank, Anda dapat mengharapkan panggilan telepon dari agen memperingatkan Anda untuk penjualan yang akan datang.

Dibutuhkan telepon pertama ke agen daftar dan transaksi tertutup pertama Anda. Setelah Anda menutup kesepakatan pertama Anda, Anda segera di dasar nama pertama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar