Rabu, 13 Mei 2015

The Perangkap Membeli Real Estate Pada Anda Sendiri

The Perangkap Membeli Real Estate Pada Anda Sendiri

Anda dapat membeli real estate di craigslist, atau langsung dari halaman Facebook. Anda bahkan dapat membeli satu dari seseorang yang Anda kenal atau dari seorang teman dari teman dari teman. Ada, memang, banyak cara untuk membeli properti baru langsung bahwa pemikiran tidak menekan agen real estate yang ramah dapat diambil dari gambar. Tapi apakah itu bijaksana?

Tidak seperti Wikipedia As You Think
Di hari ini dan usia, membeli properti tanpa bantuan agen real mungkin terdengar menarik. Anda dapat mencapai kesepakatan pada Anda sendiri dan hanya dilakukan dengan hal itu. Tetapi membeli properti tidak sesederhana seperti pergi ke Target dan memilih keluar HDTV terbaru atau sepasang sepatu dicampur-up. Hal ini membutuhkan due diligence dan ton dokumen. Dengan jumlah uang yang mengejutkan yang terlibat, hanya penting bahwa Anda memahami perangkap umum orang hadapi ketika membeli tanpa bantuan makelar.

Tidak Membaca atau Memahami Fine Print
Salah satu kesalahan paling umum dalam membeli properti mereka sendiri tidak benar-benar membaca dan mencerna baik cetak kontrak pembelian. Sebagai aturan, kontrak pembelian sangat penting dalam transaksi untuk menjamin kebenaran dan legalitas. Tidak ada ruang untuk kesepakatan verbal dalam properti buy-out, bahkan ketika berhadapan dengan anggota keluarga atau tetangga sebelah-teman. Sebuah kontrak pembelian biasanya disiapkan oleh penjual dengan bantuan pengacara. Jika Anda tidak tahu tentang jargon hukum, mempertimbangkan untuk menyewa pengacara atau memiliki agen melakukan transaksi untuk Anda.

Tidak Aman untuk uang Earnest Anda
Dalam kebanyakan transaksi real estate di Amerika Serikat dan Inggris, deposito uang sungguh-sungguh biasanya diberikan untuk mengamankan atau meletakkan properti pada cadangan untuk Anda. Beberapa orang menyebut biaya reservasi ini sementara yang lain menyebutnya pembayaran awal bawah ini. Hal ini bisa sangat menyesatkan dan dapat menempatkan penyok besar pada pundi-pundi keuangan Anda harus kesepakatan berubah menjadi tak berguna. Untuk menjamin bahwa Anda menempatkan benar uang Anda di mana itu karena, sebuah perusahaan escrow adalah pilihan yang bijaksana tetapi memiliki agen untuk menangani untuk Anda akan menjadi jauh lebih baik karena mereka dapat dengan mudah terhubung dengan judul perusahaan untuk tetap aman.

Kamar besar untuk Berpuas
Kecuali Anda memiliki informasi langsung lengkap tentang properti, sangat penting bahwa Anda melakukan pemeriksaan mata sungguh-sungguh. Beberapa pembeli, namun, dalam keinginan mereka untuk membeli dari seseorang yang mereka adalah "akrab" dengan cenderung puas. Agen biasanya memberikan pengungkapan penuh pada properti untuk melindungi reputasi mereka di pasar. Melalui mereka, Anda dapat mengumpulkan "hitam-putih" informasi tentang properti dan menilai dari sana.

Risiko dapat cukup tinggi ketika membeli real estate sendiri. Hal ini bahkan lebih sehingga ketika Anda begitu mengandalkan pembeli-penjual kepercayaan dan faktor hubungan. Ketika datang ke uang, ingatlah kata-kata ini: itu adalah hutan di luar sana dan Anda, pembeli, selalu mangsa tidak curiga. Jika itu adalah nyata-deal bebas repot investasi yang Anda inginkan, memiliki agen real estat yang profesional dan dapat dipercaya untuk menyegel kesepakatan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar